4 Manfaat Brake Flush Pada Mobil

Kamis, 9 Mei 2024
14 Views
4 Manfaat Brake Flush Pada Mobil
4 Manfaat Brake Flush Pada Mobil

Minyak rem menjaga sistem pengereman bekerja secara efektif dan mencegah masalah pada rem saat berkendara. Seiring berjalannya waktu, minyak rem secara alami mulai mengumpulkan kotoran dan serpihan, dan hal ini dapat berdampak buruk pada kinerjanya. Semakin tua dan kotor minyak rem, semakin besar pula masalah pada kinerja sistem rem.

Berikut 4 Manfaat Brake Flush Untuk Mobil

  1. Brake Flush mencegah korosi: Minyak rem secara alami menarik dan menyerap kelembapan dari udara. Minyak rem yang menyerap kelembapan dapat menyebabkan korosi pada komponen logam pada sistem pengereman. Korosi ini sering menyebabkan komponen logam hancur dan rusak, sehingga memerlukan perbaikan yang rumit dan mahal.
  2. Brake Flush menggantikan minyak rem yang rusak: Minyak rem terkena banyak panas yang dihasilkan oleh ABS dan sistem kontrol traksi, dan panas tersebut dapat menyebabkan minyak rem rusak dan mencegahnya bekerja secara efektif. Pembilasan sistem rem membersihkan semua minyak rem lama yang sudah aus dan menggantinya dengan minyak rem baru, yang akan mengoptimalkan kinerja pengereman.
  3. Brake Flush Meningkatkan Kinerja Rem : Brake Flush membantu meningkatkan kinerja Rem seperti semula, sehingga pengereman lebih efektif dan responsif
  4. Brake Flush Meningkatkan Keamanan : Dengan Kinerja Rem yang Optimal, Brake Flush Meningkatkan Keamanan Berkendara