PENGURUS PUSAT IKPM GONTOR KUNJUNGI BENGKEL AGUS LIO BAN SUBANG

Rabu, 8 Mei 2024
24 Views
PENGURUS PUSAT IKPM GONTOR KUNJUNGI BENGKEL AGUS LIO BAN SUBANG
PENGURUS PUSAT IKPM GONTOR KUNJUNGI BENGKEL AGUS LIO BAN SUBANG

Agus Lio Ban Group kembali mendapatkan kunjungan kehormatan dari keluarga besar Pondok Modern Gontor Ponorogo. Kali ini Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (PP IKPM) Ustadz Noor Syahid beserta rombongan menyempatkan mampir berkunjung ke salah satu bengkel milik alumni gontor tahun 1992, H Agus Maulana yang terletak di Jln Otista 245 Subang.

Rombongan terdiri dari para guru senior gontor alumni 1976 diantaranya Ustadz Syamsul Hadi Untung, Ustadz Mulyono Jamal, Ust Abdurohim, Ust Sunjoto Arif, dan Pimpinan Pondok Al Iman Ponorogo KH Imam Bajuri. Sebelumnya rombongan bertakziah ke keluarga KH Ahmad Juanda, pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Kasomalang Subang.

Kedatangan para tamu disambut langsung oleh CEO Agus Lio Ban Group, H Agus Maulana yang didampingi oleh para manager dan kepala cabang serta staff. Rombongan diajak berkeliling area bengkel sambil mendapatkan penjelasan terkait layanan perawatan mobil yang disediakan di bengkel,

Agus Lio Ban Group melalui ownernya H Agus Maulana yang juga Ketua Umum Forum Bisnis (Forbis) IKPM Gontor ikut mensupport berdirinya Gontor Auto Service (GAS) Ponorogo yang merupakan unit usaha wakaf produktif pesantren. Demikian juga Agus Lio Ban Group dengan jaringan cabangnya yang tersebar di kota subang (otista, kalijati, tambak mekar, pagaden), Indramayu (haurgeulis), Majalengka (kadipaten), menjadi perusahaan yang mensupport kegiatan pendidikan dan sosial di Pondok Modern Darul Falah Cimenteng Subang.